Thursday, October 6, 2016

Whirlpool adalah

Dok. FISPool - Whirlpool

Whirlpool adalah kolam yang biasanya digunakan untuk spa. Hampir sama seperti jacuzzi, whirlpool berukuran lebih kecil dari kolam renang dan memiliki air yang mengalir. Meski terbilang cukup mewah, namun whirlpool lebih memiliki banyak manfaat dibanding kolam renang. Apa saja? Ini dia manfaat kesehatan yang diberikan oleh whirlpool, seperti dilansir olehBoldsky (17/08)

1. Pijatan
Air dalam whirlpool yang mengalir terus-menerus memberikan tekanan ringan yang terasa seperti pijatan di seluruh tubuh. Ini membantu badan melepaskan stres. Suhu air dalam whirlpool yang bisa diatur menjadi hangat juga memberikan efek yang baik bagi tubuh. Berendam dalam whirlpool sebulan sekali bisa membantu Anda melepaskan rasa sakit, capek, dan stres akibat rutinitas sehari-hari.

2. Membersihkan pori-pori kulit
Seperti sauna, air hangat whirlpool juga mampu membuka pori-pori. Dengan begitu, berendam dalam whirlpool bisa membersihkan kotoran-kotoran yang ada dalam pori-pori kulit Anda.

3. Melancarkan peredaran darah
Suhu hangat yang diberikan whirlpool mampu meningkatkan temperatur tubuh dan memperbesar pembuluh darah. Hasilnya, sirkulasi darah ke seluruh tubuh menjadi semakin lancar dan aktif. Sirkulasi darah yang aktif ini bagus untuk kesehatan kulit agar terhindar dari bisul, jerawat, atau penyakit lainnya.

4. Melawan penuaan
Whirlpool mampu memberikan efek relaksasi bagi tubuh. Dengan merasa santai, stres Anda akan menghilang. Secara tak langsung ini bisa membuat Anda tetap awet muda, karena stres adalah penyebab utama penuaan kulit.

5. Lebih higienis
Selain baik untuk kesehatan mental dan fisik, whirlpool juga lebih higienis dibandingkan kolam renang biasa. Air yang ada dalam whirlpool terus mengalir setelah membasuh tubuh Anda. Ini akan mencegah terjadinya alergi atau infeksi yang mungkin terjadi.

Itulah beberapa manfaat berendam dalam whirlpool. Karena harganya yang tergolong mahal, Anda tak perlu berendam setiap hari. Kunjungi spa yang menyediakan whirlpool sebulan sekali untuk menjaga tubuh tetap sehat dan awet muda. dikutip merdeka.com.



Anda berminat membangun?

kontak kami

WA - +6281225003742 a.n. ikhsan
Email - fispool46@gmail.com

FIS POOL

About FIS POOL

Kontraktor kolam modern, modern swimming pools contractor.

Subscribe to this Blog via Email :